Minggu

Paris Hilton Seksi dengan Baju sobek


Lagi artis yang suka hidup glamour ini bertingkah, paris hilton yang suka gonta ganti cowok dan sempat di cap bispak ini tampildengan baju robek disebuah pesta.

Paris Hilton kedapatan kamera tengah berpesta di sebuah klub di Las Vegas. Saat itu gaun sequin (full manik) hitam dengan model bahu asimetris dikenakannya. Gaun itu sangat mini dan melekat ketat di tubuh mungil Paris.

Paris pun terlihat berdansa menikmati musik yang dimainkan DJ. Namun saat ia mengangkat tangannya, terlihat sobekan kecil di bagian lengan kiri gaunnya. Duh!

Tampaknya robekan itu bukan konsep fesyen maupun kesengajaan. Gaun yang terlalu ketat itu mungkin saja robek karena tak bisa mengikuti gerakan Paris yang terlalu heboh.

Namun bukan Paris namanya jika tak bisa menikmati sebuah pesta. Robekan kecil tak membuat sosialita pirang itu berhenti berdansa.

"Aku menikmati malam yang luar biasa di sana," ujar Paris berkomentar setelah pesta, seperti dilansir Dailymail, selalu saja ada hal-hal baru dari si artis kaya ini, sempat heboh dengan film bokep nya. kini dia tampil lagi dengan baju sobek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar