Sabtu

Bispak Ibu rumah tangga


buat yang suka Cewek bispak wajahnya lumayan cantik, walau sudah ibu rumah tangga, tapi maknyus deh.

silahkan kalo mo coba
nama : dewi
lokasi : denpasar
status : kawin/karyawan
umur : 29TH
face : 8
body : langsing dan padat berisi
hoby : ML just for fun ga minta bayaran

ceritanya ane dapet dr temen member DSBC juga
trus gue pendekatan ternyata langsung ngajak ketemuan
karena ga yakin gue ajak temen,ternyata bukan selera gue bro
akhirnya temen gue yang pakai katanya hot bgt
ni cewe pengen 3S (FFM ato FMM ga masalah)
yang berminat bisa lewat PM aja biar aman
semoga bermanfaat buat semua DSBC

Nantikan Info-info bispak lainnya ya!!

18 komentar:

  1. bagi donk kk
    brp no hp'a??

    BalasHapus
  2. tante aku wandi di pku call aja 081268831327

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus