Minggu

Aku dan Dewi Bisyar

Kali ini info bisyar, cewek bisyar bukan info cewek bispak yang gratisan, namanya dewi , untuk wajah sangat lumayanlah, dan beberapa pengalaman teman dengan dewi sungguh memberikan komentar kepuasan. berikut lengkap nya:


Berhubung siang2 dan tukang cuci di kost ane blm dateng, terpaksalah ekse sambil takut2. Tapi sensasinya itu bro.

Meski bukan tipe ane dari segi wajah, tapi demi ngeliat gunung kembar yg terlihat menonjol dibalik kaos longgar dipadu dengan tubuh yang mungilnya akhirnya ane telanjangin lah doi. BJnya ga ahli bro, doi emang ngaku sendiri sih. Tapi bodinya putih meski wajahnya agak coklat. Trus rambut mekinya jg agak jarang, ini yg ane suka.

Diawali dengan MOT ane genjot tubuh mungilnya diiringi dengan suara radio untuk menyamarkan suara kami. Desahannya yg tertahan menambah gairah pertempuran ane. Lalu pertempuran dilanjutkan dengan WOT, dan diakhiri dengan MOT lagi. Akhirnya keluarlah lahar panas yg hampir jadi odol itu.

Ga kerasa ampir 1 jam pertempuran di kost ane yg hanya ngandalin kipas angin. Alhasil banjirlah keringat dari tubuh kita berdua.

overall:
face: 6/10
HJ: -
BJ: 6/10
FJ: 8/10
Umur: 20
DC: 200k + pocari sweat

Saat abis pertempuran, doi minta tolong untuk dicariin Om2 yg mau pelihara doi. Soalnya doi butuh duit buat sehari2. Sebulan cm dkasi 50rb ama omnya. Untuk soal bayarannya doi serahkan ama orangnya setelah ngeliat doi. Soalnya doi lg nganggur. Dan klo bro2 ada yg bisa ngasi kerjaan jg doi bakal terima.

Mmmhhh Bagaimana? apakah anda siap menjadi om-om peliharaan si dewi hehe, bagi yang belum om jangan coba-coba pelihara bisyar atau cewek bispak ya, bisa berabe hehe.

6 komentar:

  1. Ada tampangnya g, ane minat ni.sms ke 081932980770

    BalasHapus
  2. klw mau cewek sexy bisa pake
    ini dia namanya :

    AYU
    082282688817
    085892144351
    083808517678
    PIN BB NYA 54753402
    what up 082110364155

    TARIF CM 200RB 2JAM
    24 jam stanbye gan silahkan telp atau sms
    JAKARTA ATAU JABODETABEK,LUAR ITU SILAHKAN NEGO LANGSUNG
    baru tamat sma umur 21 tahun masih seger gan
    spg juga gan


    cantik sexy,body bagus desahan bagus,pintar goyang, mau nyepong dan cipokan pokoknya servis habis deh klw sama dia,dijamin puas deh foreplaynya asik gan
    buat phone sex juga dilayani(jika sms atau telp tdk diangkat silahkan what up atau invite pin bb nya
    selamat menikmati

    BalasHapus
  3. buat mas mas yang mau diservice yang pengalaman,,,saya tyas,,,25 tahun janda semok..ful service cuma 250k bwt 2-3 jam,,kontak 0895331980725...saya jago nyepong,,,

    BalasHapus