Sabtu

Cewek jepang BISPAK

kemaren gw maen ke bali, mampir ke hardrock kafe malam-malam puku 10. awalnya sih janjian ketemu ama temen cewek yang dari bali, tapi ntah kenapa si cewek bispak bali itu membatalkan pertemuan di sana, yah dari pada rugi udah di hardrock, gw duduk sambil minum dan dengerin musik yang di puter.

cewek jepang bugil, cewek jepang bispak
Nih dia cewek Jepang ntuh...

Lama berselang sekitar 25 menitan, gw bosen dan boring, pengen cabut sih, tapi nasib mujur masih menghinggapi, tak sengaja ketika gw mo berdiri nyenggol cewek lewat, pokoknya kayak iklan parfum gitu :P , syukur si cewek gak marah, keliatannya sih doi lagi mabok berat, abis minum2 kali, gw pikir doi ngajak temen cewek, eh ternyata dia ngomong ke gw, pake bahasa inggris, kurang lebih artinya : " maaf,,, saya mabuk berat, tidak sengaja menyenggol kamu, kamu bisa bantu saya duduk di sebelahmu? dan kamu tidak keberatan? " mmmmhhhh. gw langsung jawab dengan tindakan, gak pake kata-kata lagi, dan gw langsung deh ajak ngobrol dikit.

sekitar 20 menitan ngobrol kita sepakat mo pulang, dan gw dah siap anter dia ke hotelnya dekat kuta juga, akhirnya perkimpoian malam ini tidak gagal!!! gue akhirnya dapet pengganti cewek bispak bali yang ketemuan malam ini, gw malah dapet cewek Jepang Bispak!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar